Friends

Monday, November 29, 2010

masalah PCI devices di windows xp sp3


buset hampir frustasi juga gw (sok lebay) kemaren PCI devices gw ga mau kebuka, akibatnya gw ga bisa install driver soundcard realtech. yaudah iseng 2 di internet cari jawaban
akhirnya ketemu, kirain masalah drivernya , gw cari ke web resmina teryata ga ada, ternyata bukan masalah drivernya tapi masalah windows xp sp3 nya susah nerima PCI devicesnya, kita harus menginstal dulu hotfix biar pci devicesnya kebuka.

Adapun cara mengatasi masalah tersebut adalah :

  • Anda dapat mengunduh hotfix dukungan HDA untuk SP3 download atau download
  • Ekstrak menggunakan Winrar
  • Buka device manager, klik kanan unknown PCI device yang error tadi, lalu klik update driver, arahkan ke folder tempat ekstrak file yang telah ditentukan sebelumnya
  • Selanjutnya jika proses instalasi driver HDA sudah dilakukan, perangkat HDA akan otomatis dikenali dan dipasang driver-nya.

7 comments:

ok bgt gan..akhirnya hampir prustrasi ane gan

Trim Comennya gan....
semoga bermanfaat bagi kita semua!

Mas Si Luka Hati maksudnya ini ? gak modeng q?

Keren gan, akhirnya bisa juga ,,, terima kasih banyak.. buat ilmunya

good job gan !
thank's for that information
^_^ $_$ *_* @_@ >_<

sama2 gan semoga bermanfaat...
salam blogger....
di tunggu kunjungannya
http://newdigitalwebsite.com/

Post a Comment

#
### ###