Friends

Thursday, November 4, 2010

Your Uninstaller! Pro 2010 v7.0.2010.13 - Last Version

Your Uninstaller! Pro Kembali Update Versi Terbarunya Yaitu Your Uninstaller! Pro 2010 v7.0.2010.13 Last Version merupakan salah satu  software Uninstaller Untuk PC kita . Program ini dapat membuang atau menghapus software-software yang pernah kita install di PC kita secara complete dan benar-benar bersih. Untuk system kerjanya Your Uninstaller! Pro 2010 v7.0.2010.13 Last Version, benar - benar cepat dan membaut PC kita lebih Optimal.
Seperti yang kita ketahui pada OS windows ada menu Uninstall Program pada Control Panel. Tapi feature default (bawaan) yang di miliki oleh windows ini belum sangat sempurna ketika membersihkan dan meremove sebuah software. Dan terkadang terdapat beberapa software atau program yang tidak dapat di hapus/remove melalui Control panel.
Your Uninstaller! Pro 2010 v7.0.2010.13 Last Version adalah Windows Vista Compatible baik untuk versi 32bit dan 64bit. Tentu saja, ia juga bekerja sempurna untuk Windows XP dan sebelumnya. Itu semudah menggunakan recycle bin. Bayangkan! Just a drag-drop dan program Anda tidak mau akan lenyap dari komputer Anda - dan juga semua program yang tidak diinginkan membawa! Your Uninstaller! adalah user-friendly cara menghapus aplikasi yang tidak dibutuhkan pada komputer Anda. Ia bahkan bisa menghapus beberapa annoying spywares!

Windows 7 Support

Your Uninstaller! 2010 kini sepenuhnya mendukung sistem operasi baru Microsoft: Windows 7, itu berjalan lancar dengan semua fitur-fitur baru Windows 7: UAC, Task Bar, Window Gambar dan banyak lagi.

Platform Support 64 Bit


Menggunakan satu EXE, Your Uninstaller! mendukung baik 64 bit dan 32 bit program. Uninstaller pertama bekerja pada Windows 7 x64, semua uninstaller lain hanya bekerja dalam modus 32 bit sampai hari ini.

Core Level Optimasi

Kami menulis ulang kode jumlah besar untuk mengubah perilaku Your Uninstaller!, Sehingga tindakan lebih stabil dan handal dengan 30% peningkatan kinerja.

Dirancang ulang User Interface

Antarmuka baru membuatnya lebih nyaman dan lebih mudah untuk dinavigasi melalui berbagai utilitas. Kami telah mengurangi klik untuk menyelesaikan tindakan untuk kurang dari 3.

New Hunter Mode


Sebuah fitur menarik Your Uninstaller! 2010 adalah "Hunter mode", itu adalah dari kita "Drag & Uninstall" teknologi dan itu lebih lebih kuat. Hanya dengan menarik untuk setiap ikon pada desktop, task bar jendela atau ikon dan Anda akan dapat sepenuhnya mengendalikan program.

Uninstall Cepat Mode

Modus uninstall baru ditambahkan ke Your Uninstaller! 2010 untuk menghemat waktu. Modus Uninstall cepat bekerja pada semua program berbasis Microsoft Installer dan dengan hanya satu klik, program yang tidak diinginkan hilang.

Tingkat Scan berbeda


Kita diberikan tingkat memindai berbeda untuk situasi yang berbeda, dari "Safe" untuk "Perjamuan", Anda akan menemukan satu tingkat tepat untuk Anda.




  Your Uninstaller! Pro 7.0.2010.13 Download  Your Uninstaller! Pro 2010 v7.0.2010.13 From Rapidshare   Your Uninstaller! Pro 7.0.2010.13 Download Your Uninstaller! Pro 2010 v7.0.2010.13 From Ziddu

0 comments:

Post a Comment

#
### ###