Friends

Thursday, November 4, 2010

Rosetta Stone V3 - English (US) - Level 3.iso

Rosetta Stone V3 - English  merupakan software yang berguna untuk mempermudah pembelajaran suatu bahasa secara mudah. Banyak bahasa yang sudah dicakup oleh software ini; Bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Jepang, Mandarin, Rusia, Arab dan lain sebagainya. Setiap bahasa biasanya dikemas dalam tiga tingkatan. Kita harus membeli setiap tingkatan untuk dapat menggunakan software ini. Hebatnya software ini sudah menyediakan speech processing di dalamnya sehingga penggunanya dapat belajar speaking yang benar dari sebuah bahasa.
Bagaimana software ini bekerja ?
Rosetta stone memberikan pengalaman yang sangat unik dalam mempelajari bahasa. Pernahkan anda mendengar orang yang tinggal di suatu negara lain akan lancar dalam berbahasa negara tersebut. Software ini menggunakan prinsip ini. Kita tidak akan pernah belajar menggunakan banyak tulisan dan teori2 ya.
Spefisikasi komputer untuk menjalankan software ini :
Windows (32-bit editions only) 2000, XP or Vista, Mac OS X 10.4 or 10.5
512 MB RAM
1 GHz or faster processor speed
600 MB free hard-drive space (per level)
16-bit sound card
800 x 600 display resolution (1024 x 768 lebih baik)



  Rosetta Stone V3 - English (US) V3 Download  Rosetta  Stone  V3 - English (US) From uploading   Rosetta Stone V3 - English (US) V3 Download Rosetta Stone V3 - English (US) From uploading


0 comments:

Post a Comment

#
### ###