Friends

Thursday, November 4, 2010

SpeedCommander 13.10.5975 Beta

SpeedCommander kembali update versi terbarunya lagi yaitu SpeedCommander 13.10.5975 Beta, SpeedCommander merupakan sebuah software file menager yang nyaman, yang Ini didasarkan pada dua jendela yang telah terbukti teknologi dan menawarkan banyak fitur eksklusif. dengan SpeedCommander 13.10.5975 Beta anda bisa Sort, copy, move or delete file dengan menggunakan menggunakan keyboard atau mouse.
SpeedCommander menampilkan file dan folder menggunakan dicoba dan diuji dua-pane layout. Ini berarti bahwa kedua sumber dan target operasi file akan selalu terlihat. Hal ini meningkatkan produktivitas dibandingkan dengan Windows Explorer. Selalu meningkatkan kecepatan navigasi melalui folder, arsip dan FTP server.
SpeedCommander langsung mendukung berbagai format arsip. untuk membaca dan menciptakan ZIP archives, Microsoft CAB file dan sepenuhnya mendukung 13 format kompresi tambahan. Ini berarti Anda dapat mengekstrak dan menciptakan ke-13 yang paling umum format arsip. Antarmuka addin modern memungkinkan integrasi ekstensi, yang menyediakan fungsionalitas tambahan. WinCeFS addin yang memungkinkan Anda untuk mengakses perangkat PDA melalui ActiveSync. WfxWrapper addin yang dapat mengintegrasikan sistem file plug-in ditulis untuk Total Commander (wfx).
Penampil file internal menampilkan lebih dari 80 grafik dan format teks. Selain itu, SpeedCommander berisi editor teks yang kuat dengan berbagai tambahan termasuk sintaks penyorotan. Dengan terintegrasi klien FTP, Anda berdua dapat men-download file dari net dan meng-upload halaman web Anda sendiri. SpeedCommander bahkan mengintegrasikan web browser bagi Anda untuk berselancar di web!

Klien FTP yang terintegrasi mendukung FTP, FTP melalui SSH (SFTP) dan FTP melalui SSL. SpeedCommander juga tersedia dalam asli versi 64-bit untuk Windows XP x64.
Features:
  • Two folder windows which can be arranged horizontally or vertically
  • Multiple folder views in one folder panel
  • File Container with multiple independent containers
  • Quick access to Network Neighborhood, Internet and FTP
  • Direct support for the many archive formats (including 7Z, RAR, SQX, ZIP)
  • Integrated Quick View for many file formats
  • Multi-rename tool
  • Fast and comfortable Search Program (FileSearch)
  • Synchronize files and folders (FileSync)
  • Flexible editor for text files (SpeedEdit)



  SpeedCommander 13.10.5975 Beta Download SpeedCommander  13.10. 5975 Beta From Rapidshare   SpeedCommander 13.10.5975 Bt Download SpeedCommander 13.10.5975 Beta From Ziddu


1 comments:

I am very grateful for this enlightening article. I am new to this issue, but for me it elucidated several questions. Congratulations on your knowledge on the subject. Thank you very much.
SpeedCommander 17

Post a Comment

#
### ###