Friends

Sunday, November 7, 2010

Registry Mechanic 9.0.0.120 - With Keygen

Registry Mechanic adalah sebuah software utility untuk membersihkan sampah atau junk registry pada sistem operasi Windows. Banyak pemakai computer tidak menyadari dengan menginstall program program dan mendelete begitu saja untuk membersihkan harddisk. Menginstall program dengan beberapa versi yang berbeda untuk melakukan update terkadang meninggalkan sampah yang tidak berguna pada sistem registry. Lebih konyol lagi, bila registry malah mengalami kesalahan dalam menyimpan link atau menimbulkan corrupted. Dampaknya ketika windows melakukan boot atau hendak menjalankan aplikasi maka registry file pada sistem Windows terlihat menjadi lambat.
Apa saja yang dibersihkan oleh Registry Mechanic
Registry Mechanic melakukan pembersihan dengan memeriksa sampah yang masih terdapat pada sistem file registry. Sampah tersebut dapat berupa link dari sebuah program yang berulang kali di Install, link yang tidak ada lagi atau ketika anda melakukan penghapusan program tetapi sistem registry masih mencatat pada file registry.
Dengan Registry Mechanic, pekerjaan mencari sampah/junk registry menjadi lebih cepat. Karena Registry Mechanic akan memeriksa seluruh data pada file registry dan mencari untuk menghapus data apa saja yang sudah tidak digunakan lagi.
Pada gambar kanan, adalah fungsi dari pencarian Registry Mechanic untuk membersihkan file yang akan diperbaiki untuk dihapus pada sistem Registry Windows.
Pada gambar dibawah adalah contoh penampilan dari program Registry Mechanic. Registry Mechanic tetap menyajikan informasi dan error link dari pada sistem registry sebelum melakukan penghapusan secara permanen.
Registry Mechanic menggunakan kinerja deteksi yang sangat tinggi, algoritma untuk mengidentifikasi dengan cepat hilang dan tidak sah referensi dalam registri Windows Anda. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk yang di belakang kiri setelah un-instalasi atau penghapusan perangkat lunak yang salah, hilang atau rusak oleh driver hardware, atau hilang startup program.
Registry Mechanic Feature Highlights:
  • Repair invalid registry entries that are a common cause of Windows crashes and error messages
  • Optimize your system by compacting the wasted space and gaps in the registry
  • Increase system speed and stability by removing orphaned references
  • Scans your hard drive for invalid and incorrect program shortcuts
  • Safely make backups of any registry change made by Registry Mechanic
  • Works with Windows® 98, Me, 2000 and XP, with basic support for Windows® Vista™
  • Unlimited free upgrades and e-mail technical support for one year
Password : SIAFACEH


  Registry  Mechanic  9.0.0.120. zip Download Key Registry Mechanic 9.0.0.120 From Rapidshare   Registry  Mechanic  9. 0.0. 120. zip Download  Registry Mechanic 9.0.0. 120  From Ziddu . com

2 comments:

http://www.theqbspecialists.com Save over $700 on each new QuickBooks POS merchant account approved through us, including $300 cash + a free integrated pinpad/credit card reader.

Post a Comment

#
### ###