Friends

Sunday, November 7, 2010

AutoPlay Media Studio 7.5.1008.0 - With Crack

AutoPlay Media Studio 7.5.1008.0 merupakan software membuat  produk multimedia, software windows interaktif, presentasi-presentasi bisnis, CD autorun setup, dll. Saya hanya perlu drag and drop media files favorite saya, memasukan fhoto, text, audio, video, macromedia flash, dan lainnya. Setelah saya mengatur letak-letaknya, saya bisa build projectnya.
Dengan AutoPlay Media Studio ini anda tanpa harus menguasai pengalaman sebagai programmer. Anda dapat membuat aplikasi multimedia dan browser sesuai keinginan anda sendiri. Aplikasi ini kompatible dengan program C++ dan Java. Buatlah aplikasi secara cepat, dengan kustomisasi dialog.
Dalam versi ini,  telah ditambahkan berbagai fitur anyar seperti XML, SQL Lite, Enkripsi dan sebagainya. Memiliki AutoPlay Media Studio adalah seperti memiliki perangkat lunak profesional Anda sendiri programmer on call 24 / 7.
Bahkan Non-Programmers Bisa Membuat Aplikasi dengan Cepat.
Software ini telah dipakai oleh banyak developer software professional untuk membuat proyek multimedia, kursus pelatihan interaktif, dan masih banyak software-software lainnya. Dengan penggabungan gambar, musik, video, flash dan lain-lain dapat dilakukan dengan semudah drag-n-drop.


Paswod : SIAFACEH


  AutoPlay Media Studio 7.5.1008.0 Download AutoPlay Media Studio 7.5.1008.0 From Rapidshare   AutoPlay Media Studio 7.5.1008.0  Download AutoPlay Media Studio 7.5.1008.0 From Bitroad.net

0 comments:

Post a Comment

#
### ###