Friends

Sunday, November 7, 2010

Download XP Tools Pro 9.98.18 - With Keygen

Program lengkap untuk tuneup XP: Semakin banyak program yang ter-install di komputer, semakin melemah atau bahkan bisa merusak kinerja sis­tem operasi Windows yang Anda miliki. Sebelum hal buruk itu menimpa Anda, ada baiknya Anda melakukan tindakan pencegahan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan program XP Tools Pro 9.98.18. Program ini dapat dianggap sebagai “obat” bagi sis­tem operasi Windows XP.
Bagi Anda yang pernah menggunakan program ini, mungkin Anda tidak merasakan adanya perubahan yang berarti dalam versi terbarunya. Menu yang ada memang masih sama dengan versi sebelumya. Namun, perusahaan program ini menjanjikan hasil yang lebih maksimal dengan adanya tool-tool menarik di dalam program. Setiap tool dalam program ini dapat bekerja lebih maksimal dan mengalami perbaikan dalam hal bug.
 
Ada empat kategori utama yang disajikan program ini. Di dalam kategori “Clean Up & Optimize” terdapat berbagai macam tool untuk pembersihan, seperti pembersihan disk dari junk files, spyware, registry yang rusak, perbaikan terhadap shortcut, optimize memory, dan lain sebagainya. Kategori kedua adalah “Privacy & Security” untuk menjaga kerahasiaan data, termasuk fasilitas password untuk menjalankan file EXE tertentu.  Kategori “Maintain & Control” memiliki tool-tool untuk mengontrol aplikasi yang sedang berjalan, melakukan proteksi untuk Internet Explorer, XP Uninstaller yang cukup detail, dan juga informasi sistem secara lengkap, termasuk kinerja hardware sis­tem secara real time. 
 
Kategori terakhir yaitu “Special Utilities” menawarkan berbagai macam tool unik dan bermanfaat, seperti tool untuk melakukan auto shutdown, backup driver, analisis folder, dan XP Shell. Pengujian yang CHIP lakukan menunjukkan bahwa program ini dapat berjalan dengan baik tanpa ditemukan adanya suatu bug atau error. User interface yang digunakan juga cukup user friendly dengan penempatan icon besar yang cukup jelas dan pilihan tiga buah skin yang menarik. Pemakaian sumber daya memorinya juga dapat dikatakan ringan sehingga semua toolnya dapat digunakan dengan responsif dan cepat.

Paswod : SIAFACEH


  Download XP Tools Pro 9.98.18.zip Download XP Tools Pro 9.98.18 - Keygen From Rapidshare   Download XP Tools Pro 9.98.18.zip Download XP Tools Pro 9.98.18 - Keygen From Bitroad.net

0 comments:

Post a Comment

#
### ###