Friends

Wednesday, August 3, 2011

Tips dan Cara Meninggikan Badan


 Meninggikan badan bukanlah hal yang mustahil, bahkan ada beberapa cara mudah yang cocok dengan kemampuan anda. Walaupun tidak semua bisa berhasil. Tapi tetap persentase cukup besar. Memang berdasarkan penelitian Walaupun masa pertumbuhan tulang manusia biasanya berhenti di usia 18-25 tahun. Namun tentu tidak 100% absolute, karena ada beberapa tips dan cara yang orang lain sudah berhasil membuktikkan kesuksesannya.
Berikut beberapa tips dan cara yang bisa anda coba

  • Makanlah makanan yang sehat, memenuhi syarat-syarat gizi yang cukup dan terartur sehari 3 kali. Dan gaya hidup makan yang sehat dan teratur juga akan mengurangi resiko terkena penyakit maag dan juga penyakit lainnya.

  • Jangan makan terlalu banyak sebelum waktu tidur, karena hal ini akan memicu hormon insulin. Hormon insulin akan menghambat tubuh untuk menghasilkan hormon pertumbuhan. Kira-kira 2 jam setelah makan badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan, jadi usahakan untuk makan tidak kurang dari 2 jam sebelum waktu tidur kita

  • Tidur yang cukup adalah yang pertama untuk cara meninggikan badan. Setidaknya 7 – 8 jam perhari waktu tidur untuk remaja dan dewasa, sedang untuk balita sekitar 9 jam perhari.

  • Sekurang-kurangnya 2 jam sebelum melakukan latihan untuk meninggikan badan, sebaiknya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung proteindan karbohidrat. Selain untuk menambah tenaga, pada saat latihan / olah raga dan perut dalam keadaan kosong akan menurunkan hasil hormon pertumbuhan sebanyak 54%.

  • Lakukan latihan untuk meninggikan badan semaksimal mungkin dan teratur, setidaknya 3 kali dalam seminggu dan minimal 20 menit setiap latihan.

  • Meminum pil atau minuman multi-vitamin sebelum latihan meninggikan badanakan membantu dalam menghasilkan hormon pertumbuhan.

  • info diatas diambil dari http://iwansulistyo.com/cara-meninggikan-badan-tips-meninggikan-badan
    Jika masih kurang, dan mungkin dengan cara diatas tidak berhasil.  Kamu bisa mencoba melakukan pembelian produk tips meninggikan badan. Di website dibawah ini :
    1. Cukup 3 Minggu saja…. Saya menjamin diri anda akan mendapatkan 3 cm pertambahan tinggi. Klik Disini bro
    2. ”APAKAH ANDA INGIN MENAMBAH TINGGI BADAN SAMPAI DENGAN 4 CM DALAM WAKTU KURANG DARI 2 MINGGU ?”Memperkenalkan, satu-satunya produk peninggi badan yang telah terbukti 100% mampu menambah tinggi badan, Dijamin & BERGARANSI 100%, kami akan membuktikannya! Bagaimana tinggi badan anda akan bertambah seperti berikut 4 cm dalam waktu kurang dari 2 minggu. KLIK DISINI BRO
    Jadi sudah siapkah anda untuk meninggikan badan?
    pertama anda,

    0 comments:

    Post a Comment

    #
    ### ###