Friends

Rabu, 08 Desember 2010

Kumpulan aplikasi gratis untuk mempercantik tampilan Dekstop

Postingan saya kali ini hanya sekedar Melanjutkan postingan sebelumnya Tentang Kumpulan aplikasi gratis untuk mempercantik tampilan windows
sekalian Update Blog ni Tentunya Heheheeee……….
Langsung aja ya?
1. Mempercantik tampilan desktop komputer dg stardock desktop akuarium, Mau ?
Buat yg ingin mempercantik tampilan desktop komputernya dg ikan hias yg berenang kesana kemari, plus buat ngilangin kejenuhan krn tampilannya persis ikan beneran, ini aku punya filenya, Lumayan besar sich… tapi klo kamu mau tinggal download dan ekstrak aja filenya, abis itu buka folder2nya sampai file aquarium desktop 2006.exe, trus klik deh filenya, supaya tampil tiap kita masuk windows, aktifkan autorun di pilihan options nya. (spy bs diekstrak filenya sebaiknya dikomputer kamu sdh terinstal program winrar / winzip) selamat mencoba

Stardock.rar {20,533 KB}
2. Desktop 3D – Yodm3D
software untuk mempercantik desktop Windows XP kita jadi 3D dengan efek Cube, Setelah berhasil di-download tinggal ekstrak dalam sebuah folder, misal beri nama folder Desktop 3D App, lalu jalankan file Yodm3D.exe maka akan muncul jendela konfigurasi Yodm3D, pilih bahasa dan set sesukamu… Konfigurasi standar untuk menjalankan aplikasi ini adalah :
Ctrl+Shift : mengaktifkan desktop 3D
Ctrl+Shift+ Panah kiri/kanan : memutar/rotasi kubus
Ctrl+Shift+ Panah atas/bawah : mengatur jarak pandang kubus
jika kita menahan Ctrl+Shift, maka kubus digerakkan ke kanan/ ke kiri dengan drag lewat mouse atau roll up/down untuk mengatur jarak kubus.

Nie cuplikan ketika diriku menjalankan Yodm3D : (hi7x… tak tambah Rocket Dock+Stardock+Madotate)

Download Desktop 3D – Yodm3D {1,217 KB}
3. . RocketDock
Ingin memiliki tampilan ‘dock’ seperti layaknya desktop di Mac OS X? Instal program ini, karena dengan segala macam fitur yang ada, program ini dapat memenuhi keinginan anda untuk memiliki program dock gratis yang keren di desktop komputer berbasis Windows. Selain bisa berfungsi sebagai ‘launcher’ suatu program, RocketDock juga dapat memindahkan suatu aplikasi yang ada di desktop misal Trash bin masuk ke dalam dock.
download Rocketdock
4. Real Desktop Light
Seperti arti dari nama softwarenya, maka dengan program ini tampilan desktop anda akan terlihat ‘real/nyata’. Obyek yang ada di desktop akan menjadi obyek virtual yang dapat dirotasi, digerakkan dan bahkan saling dilempar satu dengan yang lainnya. Obyek-obyek tersebut berprilaku seperti halnya obyek di dunia nyata; obyek itu memiliki berat dan dimensi fisik.
download Real Desktop Light
Kayaknya segitu dulu deh, so dah cape banget nich………. heheheeeee

0 komentar:

Poskan Komentar

#
### ###