Friends

Friday, October 29, 2010

WinX Video Converter Platinum v5.9.2 + Serial

Winx Video Converter Platinum – Mengkonversi hampir semua format file video Platinum Winx Video Converter mampu mengkonversi file video hampir semua yang sering digunakan. Format input file video yang didukung oleh perangkat lunak ini mencakup baik video converter HD (High Definition) dan SD (Standard Definition) video, misalnya MTS, M2TS, TS, HD AVI, MP4 HD, HD MKV, WMV HD, HD MOV, AVI, FLV, MP4, MPEG, dll Dengan video converter serbaguna, Anda dengan mudah dapat mengkonversi video di atas untuk format file video umum. Selain itu juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi berbagai video ke perangkat mobile populer seperti iPod, iPhone, Sony PSP, PDA, Zune, dll.
Terpadu video semua mengkonversi mesin bersama-sama, Winx Video Converter Platinum adalah video all-in-one nyata mengubah alat . Sebagai versi lanjutan Winx Video Converter, Winx Video Converter Platinum dengan fungsi yang lebih kuat bisa memenuhi persyaratan tinggi bagi pengguna.
Fungsi&Fitur:
- Video Konversi
Converter video gratis ini mendukung konversi antara semua format video populer. Mudah mengkonversi video yang berbeda untuk AVI, WMV, FLV, MOV, MP4, dan MPEG.
- Powerfull Fungsi
Semua video / audio parameter yang dapat disesuaikan bagi pengguna untuk sepenuhnya mengendalikan output video / audio kualitas dan ukuran gambar. Dukungan mengubah aspek rasio, resolusi video, frame rate secara bebas.
- Gratis dan otomatis Update
Yang lebih tua Winx Video Converter versi akan secara otomatis diperbarui ke versi terbaru. Dan kami menawarkan update gratis untuk semua pengguna.
- Mudah Cepat u0026
Winx Gratis Video Converter sangat mudah digunakan. Tidak peduli Anda memiliki pengalaman pengguna atau segar, Anda bisa mengoperasikan program ini sangat baik. Selain itu, perangkat lunak bebas ini menawarkan 300% -500% real time mengubah kecepatan, yang akan menghemat banyak waktu.
Fitur Utama:
1. Konversi video antara format video populer seperti AVI, FLV, WMV, MPEG, MOV, MP4, dll
2. Extract audio dari video ke file MP3 musik
3. Dukungan Batch Konversi
4. Mengubah kecepatan super cepat, hingga 300% -500% real time
5. Excellent kualitas video / audio
6. Mudah pemisahan video bagi Anda untuk mengkonversi klip video favorit Anda
7. Semua video / audio parameter yang dapat disesuaikan bagi pengguna untuk mengoptimalkan kualitas video
8. Mudah digunakan dan 100% stabil
9. 100% Bersih, Spyware Tidak, Malware Tidak, Adware No dan No Virus

0 comments:

Post a Comment

#
### ###