Friends

Friday, October 29, 2010

Download CyberLink PowerDVD Ultra 3D v10.0.1516.51 + KeyGen

Universal Player untuk Upgrade Pengalaman Media Anda ke 3D dan HD
CyberLink film paling canggih dan media player untuk tanggal, PowerDVD 10 memberikan 3D dan film HD pada PC. PowerDVD 10 adalah pemain universal yang unik yang menawarkan kualitas pemutaran terbaik tersedia. Apakah itu film 3D konten, ditangkap video rumah, atau file digital musik, PowerDVD 10 memungkinkan Anda mengakses semua dari perangkat lunak pemutar sama nyaman, meningkatkan pengalaman Anda di segala macam cara-cara baru.
Blue Ray yang brilian
Dioptimalkan untuk teknologi hardware terbaru akselerasi dari Intel, NVIDIA dan AMD, PowerDVD memastikan kinerja film halus. PowerDVD 10 meluncurkan Blu-ray Anda film hingga 4X lebih cepa
Upscale DVDs and Videos toHD
Nikmati kualitas pemutaran film yang lebih baik untuk kedua DVD dan file video dengan teknologi TrueTheater ™ HD upscaling. DVD dan media player 10 PowerDVD memungkinkan Anda untuk HDTV output dengan kualitas yang terlihat terasa lebih tajam dan jelas. Optimasi untuk akselerasi hardware memastikan hasil bahkan lebih halus.
Better Video Playback
Dengan PowerDVD 10 video rumah dapat ditingkatkan dengan menggunakan TrueTheater ™ Stabilizer dan Noise Reduction TrueTheater ™ untuk meningkatkan kualitas sambil bermain. Sebagai pemain universal, PowerDVD sekarang memainkan format bahkan lebih, memberikan Anda akses ke online melalui MoovieLive trailer film, dan memungkinkan Anda meng-upload file ke YouTube.
High Defenition Audio
3D dan pemutar film HD 10 PowerDVD memungkinkan telinga Anda menikmati pengalaman akhir film juga, dengan dukungan untuk format audio high-definition dari Dolby Digital dan DTS. Dukungan untuk HDMI 1.3a memberikan kemurnian audio HD lossless melalui kabel nyaman tunggal untuk sistem theater Anda rumah.
Blue Ray 3D
Melihat adalah percaya jenis gambaran kehidupan seperti itu Blu-ray 3D * dapat memberikan, dan PowerDVD 10 membawa ke kehidupan di PC Anda. Penawaran pengalaman kualitas terbaik film 3D mungkin, PowerDVD kompatibel dengan berbagai macam perangkat keras 3D di pasar, termasuk gelas, kartu grafis, dan monitor.
Play DVDs in 3D
3D pemain film 10 PowerDVD membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi keunggulan visual untuk isi DVD standar. Menampilkan teknologi canggih TrueTheater ™ 3D, 2D PowerDVD mengkonversi film menjadi pengalaman 3D yang spektakuler. Optimalkan pemutaran kualitas untuk konten film Anda dan hardware.
Home Theater Music
Mendukung fitur perpustakaan musik terbaru dari Windows 7, PowerDVD 10 membuatnya bahkan lebih mudah untuk mendengarkan musik dari pemutar Anda gunakan untuk menikmati film Anda. Buat playlist dari lagu favorit. Gunakan TrueTheater ™ teknologi Surround untuk mengoptimalkan audio untuk home theater dan perangkat keras PC. Sounds great!
Movie Reviews and Live Comments
Membuat film review bahwa pengguna lain dapat membaca dan bermain menggunakan PowerDVD 10. MovieMarks menggabungkan bookmark dan komentar meninjau dan bisa dibagi secara online melalui MoovieLive.com. Sementara itu, Komentar Live membiarkan Anda posting pendapat Anda ke Facebook, Twitter dan MoovieLive saat Film Anda bermain.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###