Friends

Saturday, October 30, 2010

Install Windows XP Original Tanpa Aktivasi | How to bypass WPA (Windows Product Activation)

Bagi anda pengguna Windows XP original, aktivasi merupakan hal yang wajib dilakukan setiap kali melakukan installasi, jika lewat 30 hari maka windows XP tidak digunakan dan hanya menampilkan layar biru dengan peringatan untuk melakukan aktivasi.Untuk dapat menggunakan pada komputer lain, anda harus melakukan aktivasi dan mengeluarkan sejumlah uang lagi.
Lantas, Bagaimana melakukan installasi windows XP original tanpa aktivasi?, dengan bantuan om google menggunakan kata kunci “Install Windows XP Original Tanpa Aktivasi” atau sedikit lebih kerennya “How to bypass WPA” akan anda temukan banyak sekali artikel / tutorial yang membahas bagaimana melakukannya.Meskipun ketinggalan, kali ini akan saya bahas bagaimana melakukannya, dan membagi software AntiWPA, salah satu software yang dapat digunakan untuk mem-bypass WPA atau melakukan instalasi windows tanpa melakukan aktivasi.
antiwpa
Dengan bantuan AntiWPA3 anda tidak perlu repot-repot melakukan patch manual pada registry. Dan lebih enaknya lagi menggunakan AntiWPA, ketika anda ingin insaf dan melakukan aktivasi..he2, anda tinggal un-install saja AntiWPA-nya, restart komputer,lakukan aktivasi dan Windows XP anda jadi bener-bener original, mudah kan. Semoga bermanfa’at.
Silahkan download AntiWPA3 disini.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###