Friends

Saturday, October 30, 2010

Download eBooster 4.0.5.55 Pro Full Version

Sebelumnya saya sudah pernah memberikan software eBoostr ini pada versi yang lama, karena banyak peminatnya dan juga ada request dari pengunjung dan members Siaf Aceh, jadi saya akan memberikan versi terbaru dari eBoostr ini.
Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang software eBoostr ini, eBoostr merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu kinerja dari RAM anda, dengan menaruh cache memory pada flash disk atau storage lainnya.
Dengan begitu, anda akan merasakan penigkatan performa PC anda pada saat membuka aplikasi - aplikasi yang terinstal pada PC anda.
eBoostr telah mengeluarkan versi terbarunya yang sudah final, yaitu eBoostr 4. Pada versi terbaru ini banyak dilakukan perbaikan pada aplikasinya, dan juga pada versi 4 ini dapat digunakan pada Windows 7, untuk info lengkapnya silakan anda Klik Disini.
Cara Penggunaan eBoostr sangat mudah, setelah anda instal aplikasi ini, anda tinggal mencolokkan Flash Disk anda pada port USB 2.0 anda, Kemudian anda tinggal klik tombol "Configure" pada eBoostr Control Panel.
configure
Pilih Flash Disk yang akan anda gunakan, check list pada "Use Device For Caching",kemudian atur kapasitas yang akan digunakan sebagai cache. Setelah itu klik OK, kemudian akan muncul jendela baru yang akan menanyakan untuk "build cache" klik ok. Tunggu hingga proses selesai, jika berhasil maka akan muncul tulisan active pada System Status seperti gambar dibawah ini.
control Panel

Untuk cara penginstalan anda tinggal instal seperti biasa setelah selesai jangan RESTART PC anda, matikan proses eBoostrCP.exe pada Task Manager. Copy file "eBoostrCP.exe" yang ada pada folder crack kedalam folder instalan default c:\Program Files\eBoostr\
Untuk lenggkapnya anda bisa baca pada Maniac Download.txt yang sudah saya berikan didalam folder tersebut. Jika sudah silakan anda restart PC anda.

Crack saat ini hanya untuk menghilangkan waktu trial, jadi eBoostr ini masih tertulis Trial tetapi anda dapat menggunakannya tanpa batas waktu. Jika nanti ada crack yang baru, saya akan memberikannya disini.
Baiklah untuk men-download eBooster 4.0.5.55 silakan anda klik link download dibawah ini..
Password : Tidak Ada


  eBooster 4.0.5.55 Pro - Full Version Download eBooster 4.0.5.55 Pro - Full Version - From  Hotfile   eBooster 4.0.5.55 Pro - Full Version Download eBooster 4.0.5.55 Pro - Full Version From fileserve

0 comments:

Post a Comment

#
### ###