Friends

Friday, December 31, 2010

Cara Mudah Mendapatkan Keygen, Crack, dan Serial Number

Saya mendapatkan cara ini dari sini, ternyata yang digunakan oleh dia adalah sebuah software yang bernama Craagle, aplikasi ini setelah saya coba bener-bener sangat ampuh sekali untuk mencari suatu keygen, crack, atupun serial number aplikasi apapun. Pernah saya mencoba untuk mencari keygen Adobe Photoshop CS3
eh gak tahunya langsung aja tuh ketemu keygennya jadi saya langsung bisa download dan gunakan asyik kan!!!


Untuk menggunakan aplikasi ini tidaklah susah, Anda tinggal klik .exe-nya lalu akan tampilah aplikasi-nya dan alplikasi ini tidak usah diinstal tinggal di double klik aja, inilah tampilan awalnya :

Untuk mulai menggunakan Anda tinggal pilih di opsi what mau cari apanya apa carcks serial dll, setelah itu di opsi where tinggal klik mau dicari dimana crack-kannya kalau di klik tanda panahnya akan muncul berbagai situs yang akan dicarinya, jadi aplikasi ini mencari keygen berdasarkan situs berikut :

  1. Seriall.com
  2. FreeSerials.com
  3. SerialSite.com
  4. Serials.ws
  5. Serialdb.com
  6. Andr.net
  7. SerialKey.net
  8. SerialArchive.com
  9. CrackzPlanet.com
  10. MsCracks.com
  11. CrackPortal.com
  12. MySerials.com
  13. Keygen.name
  14. TheKeys.ws
Kalau saran saya udah biarin aja Search All, lalu baru deh di opsi Search ketik aplikasi yang akan Anda cari crack-nya dan lain-lainnya lalu enter, maka secara otomatis aplikasi ini akan mencari crack yang Anda mau. Pada Prinsipnya aplikasi ini adalah aplikasi semacam search yang akan mencari apa yang Anda ketik di situs-situs diatas. Apabila Anda tertarik silahkan Anda mendownload-nya disini. Selamat menikmati crack-kannya.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###