Friends

Saturday, November 6, 2010

Download Quick Time Pro v7.65.17.80 - With Keygen

 
Quick Time Pro v7.65.17.80 merupakan sebuah software pemutar video di pc anda yang support dengan berbagai format, QuickTime 7 Pro. Tersedia untuk Mac OS X dan Windows, QuickTime 7 Pro menawarkan solusi yang sempurna bagi siapa saja yang menikmati menonton, merekam, membuat atau berbagai multimedia yang berkualitas tinggi.
QuickTime 7 bisa juga Mengkonversi Media/video , QuickTime 7 Pro  memungkinkan anda untuk dengan mudah ekspor file yang putarkan di QuickTime Player ke format yang dioptimalkan untuk iPhone, iPod, Apple TV atau berbagai perangkat lain. Hanya membuka film QuickTime 7 Pro, pilih Export dari menu File dan memilih tujuan ekspor di menu drop-down.
Banyak di kenal orang software QuickTime 7 ini bisa online pada website dan memutar video yang berformat 3gp. jika anda menggunkan QuickTime Pro 7 ini bukan itu saja, masih banyak lagi kegunaan yang sangat begitu mudah dalam beroperasi di Pc anda.
QuickTime 7 is Apple's cutting-edge media digital software untuk Mac dan komputer berbasis Windows memberikan kualitas yang tak tertandingi untuk menciptakan, bermain dan streaming audio dan isi video melalui Internet. Selain bermain MPEG-4 dan MP3 konten, mendukung trek timecode serta standar MIDI seperti Roland GS Sound kanvas dan format ekstensi. Tombol ini juga mendukung standar untuk web streaming, termasuk HTTP, RTP dan RTSP. Plus, mendukung semua format file besar untuk gambar, termasuk JPEG, BMP, PICT, PNG dan GIF. QuickTime 7 fitur ultra efisien H.264 video codec baru memberikan kualitas yang menakjubkan pada kecepatan data yang sangat rendah dari 3G untuk iChat AV ke HD.
Fitur baru dalam QuickTime 7 Player untuk Windows:
  • H.264 video playback. Menonton film yang dibuat dengan negara-of-the-art, codec berbasis standar, yang menayangkan video berkualitas luar biasa.
  • Surround sound. Dengan QuickTime 7, PC, dan speaker surround, Anda dapat menikmati efek penuh surround Anda permainan atau film.
  • Baru dan meningkatkan kontrol pemutaran. Mudah mengubah pengaturan termasuk jog shuttle, playback speed, bass, treble, dan keseimbangan.
  • Zero-configuration streaming. QuickTime optimal Anda akan secara otomatis menentukan kecepatan koneksi internet dan menjatuhkan menghubungkan koneksi.
  • Live resize. Playback terus lancar seperti Anda mengubah ukuran jendela QuickTime Player
  • Create H.264 video. Create incredible-looking video for any use, from 3G for mobile devices to HD.
  • Create surround audio. Create a rich multimedia experience by adding multichannel audio to your movie.
  • Floating controls. Easily access functions like pause, play, fast-forward, and rewind while watching full-screen movies.
  • Background exporting. Export your movie in the background and continue with your next playback or editing task.
  • Improved movie authoring. The all-new Movie Properties facilitates simple and efficient movie authoring.
  • Automate with VB Script. Automate your QuickTime workflow with native VB Script support in QuickTime 7. Developers can also use VB Script to access the new QuickTime Active X control for creating custom multimedia applications.

Paswod : SIAFACEH


  Apple Quick Time Pro v7.65.17.80 Download Quick Time Pro v7.65.17.80 From Rapidshare   Apple Quick Time Pro v7.65.17.80 Download Quick Time Pro v7.65.17.80 From Rapidshare

0 comments:

Post a Comment

#
### ###