Friends

Saturday, November 13, 2010

Ashampoo Burning Studio, WinOptimizer dan Photo Commander

Ashampoo, salah satu pembuat software yang cukup populer bekerja sama dengan salah satu website download besar, Softpedia, memberikan 3 software berbayarnya secara gratis. Ketiga software ini adalah Ashampoo Burning Studio 2010 Advanced, WinOptimizer 6 dan Photo Commander 7.6. Jika anda merupakan pengunjung Softpedia, maka bisa mendapatkan ketiga software ini secara gratis.

Ketiga software ini total senilai $117, karena masing-masing seharga sekitar $39. Untuk mendapatkan serial number ketiga aplikasi ini kita harus punya account atau mendaftar di website ashampoo dengan alamat email kita. Berikut penjelasan singkat ketiga software ini.

Ashampoo Burning Studio 2010 Advanced

Bagi anda yang ingin software untuk burning ( copy ke CD/DVD ) Ashampoo Burning Studio 2010 Advanced merupakan alternatif yang menarik. Di banding Nero, jelas ashampoo lebih ringan, selain itu fitur-fiturnya juga pantas untuk dijadikan software burning sehari-hari. Selain burning berbagai media, disertakan pula fitur seperti menghapus CD/DVD-RW dan membuat dan mencetal cover dan label CD/DVD. Untuk ulasan fitur selengkapnya bisa juga melihat tulisan saya sebelumnya tentang Ashampoo Burning Studio 2010.

Ashampoo WinOptimizer 6

Ashampoo WinOptimizer merupakan software optimasi windows, dengan berbagai fitur optimasi, seperti Membersihkan sistem dari file-file tidak bermanfaat, Registry cleaner, optimizer, Optimize performance, internet tuner, tweaking, diagnosa sistem dan berbagai fitur optimasi lainnya. Software ini mirip seperti TuneUp Utilities, WinUtilities atau Advanced system Care Pro.

Ashampoo® PhotoCommander 7

Merupakan aplikasi untuk mengatur, mengedit, sharing dan menampilkan koleksi gambar/images atau foto, dengan tambahan fitur seperti audio dan video player. Dengan Photo optimizer, dapat melakukan perbaikan atau editing images dengan lebih mudah. Selain itu tersedia juga fitur untuk membuat slideshow image atau gambar, mengambil gambar dari scanner/digital camera, batch processing ( misalnya konversi banyak gambar dengan berbagai efek sekaligus). Aplikasi ini juga mendukung 3D Acceleration. Ulasan selengkapnya tentang Photo Commander 7

Download dan Serial Gratis

Ketiga software ini bisa didapatkan dari link ini http://www.ashampoo.com/en/usd/lpa/softpedia, Selanjutnya, Untuk mendapatkan lisensi atau serial number gratis, kita harus mempunyai account ashampoo. Bisa dengan sebelumnya mendaftar di website ashampoo atau mendaftar setelah di install, dengan menggunakan tombol Get Free License atau tombol yang mirip seperti itu untuk langsung mendapatkan serial number. Serial number akan ditampilkan langsung dan juga dikirimkan ke email kita.

0 comments:

Post a Comment

#
### ###