Friends

Sunday, October 24, 2010

Hati-hati, Virus Terbaru Lewat E-mail Muncul Lagi

virus email terbaruHati-hati, virus terbaru muncul lagi lewat e-mail dengan pesan yang unik. Ada banyak yang sudah terjebak sebab virus karena penyebaran virus email terbaru ini cukup paham dengan selera peselancar internet yaitu mengandung kata makna pornografi. Jadi ingat, jika sekali waktu Anda menerima e-mail dari orang yang tidak Anda kenal, jangan coba-coba mengklik link yang ada didalamnya. Jika Anda mendapat pesan seperti ; “Here you have” atau “Just for you” jangan di-klik sebab link tersebut akan menuju ke eksekusi virus aktif.
Bunyi emailnya biasanya seperti ini;

Subject: Here you have or Just for you
Body:
Hello:
This is the document I told you about, you can find it here.
[ Disini Link eksekusi virus ]
Please check it and reply as soon as possible.
Cheers,

Ada juga yang modelnya seperti ini;

Hello:
This is the Free Downloads Sex Movies, you can find it Here.
[Disini Link eksekusi virus]
Enjoy Your time.
Cheers.

Link tersebut mengarah ke eksekusi virus dalam bentuk file SCR yang akan mencoba menginfeksi komputer Anda. Jika, karena alasan tertentu komputer Anda sudah terinfeksi, McAfee telah merilis sebuah tools untuk mendeteksi dan memperbaiki ancaman ini yaitu McAfee Stinger stand-alone tool

Virus ini berusaha untuk menghentikan dan menghapus layanan keamanan sistem operas windows. Ingat bahwa cara terbaik untuk aman dari virus adalah memiliki komputer ter-update patch keamanannya.Sekali lagi heti-hati teman, virus mengincar komputer anda !!!

0 comments:

Post a Comment

#
### ###